Selasa, 05 Februari 2019

Musliadi Laweung Penghina Ulama Aceh "Dicari Masyarakat ACEH."

hukumislamkaji.blogspot.comSeorang Pemuda yang dalam beberapa Hari belakangan kerap menghina para Ulama Aceh akhirnya Dicari Masyarakat Aceh Dimanapun Dia berada, Menurut Informasi Pemuda Yang Bernama MUSLIADI ini Sekarang Berada Dikanada Satu Negara yang berada Di Amerika Utara, Para Warga Aceh Yang Berada Diluar negri Saat Ini masih mencari Informasi tentang kebradaan Pemuda tersebut Di Wilayah kanada.

Masyarakat Aceh Juga Berharab Siapun Yang Mengetahui Keberadaan Pemuda Ini, Harab Segera Menyebarluaskan keberadaannya. Karena Dia telah mencemar Nama Baik ACEH Dan Ulama Aceh.

Hal ini Bisa kita liat dibeberapa vidio yang beredar difacebook khususnya didalam grub Anak Rantau Aceh malaya(GARAM ). Sehingga bermacam cacian dan hujatan dari anak GARAM Ditujukan terhadap pemuda ini,Dengan membalas melalui vidio-vidio yang beredar. Seebagai Bukti kemarahan dan kekesalan masyarakat aceh terhadap penghinaan Ulama Aceh.

Masya Allah, sungguh ini sebuah prilaku yang berlebihan, tidak bermoral dan tidak bisa dibiarkan lagi. Semua tahu prilaku yang ia tampilkan hanyalah akibat dari kebodohan yang ia miliki membuatnya miskin hati dan jiwa. Ia yang telah menuduh Seluruh Ulama  Aceh Sebagai Ulama Munafik, dan Hanya  menganggab Abu Bakar Ba'asyirlah Ulama Satu-satunya Yang Benar Diindonesia ini.

Berikut Beberapa Comentar DiGRUB GARAM":


Hinaan demi hinaan yang sangat tidak pantas dan provokatif terus-terusan dilakukannya dengan leluasa. Alasan demi alasan pun menjadi-jadi, dianggapnya Abu Kuta Krueng sebagai Abu Jahal dan Abu Mudi Samalanga sebagai Abu Lahab karena telah menerima bantuan dari Kafir Pancasila (istilah caciannya kepada Pancasila), demikian seperti Vidio-Vidio Yang Beredar Beberapa hari Ini Di Media Sosial.

Untuk kasus penghinaan terbaru yang dilakukan Dalam  postingan vidio Disosmed khususnya diAkun Facebook ABUSYIK UREUNG GASIEN di antaranya Mencacimaki Abu MUDI, kemudian disebutnya pula sebagai Kafir Syi'ah Majusi laknatullah. Dan postingan ini sangat fatal, diunggah dalam akun facebooknya Baru-Baru Ini. Berikun Gambar Akun Facebooknya;




Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Recent Posts

Featured Post

Hari ini, 3 Guru LPI-BUDI tungkop Menikah..Ustadz Ku Imam Ku.

Haba Dayah Lam Nangroe.,- 3 Guru LPI-BUDI Tungkop indrajaya kab: pidie  ,,, Tgk Muliadi gapui , Tgk khairul Bambi , Tgk Syahril Tp.Raya , h...

Unordered List

Pages

Theme Support